Jumat, 11 Maret 2016

Rahasia Merawat Lovebird Biar Ngekek Panjang Dengan Pakan Yang Tepat

Rahasia Merawat Lovebird Biar Ngekek Panjang - Merawat lovebird biar ngekek panjang memang tidaklah mudah, perawatan yang dilakukan harus ekstra spesial agar hasil kicauan lovebird maksimal dan bagus. Memilih lovebird dari indukan yang bisa ngekek panjang tidak menjadi jaminan bahwa kicauan dari burung lovebird panjang dan merdu. Hal yang sangat berpengaruh pada panjang dan pendeknya kicauan dari lovebird adalah perawatannya. Merawat nya harus dilakukan secara rutin setiap harinya agar lovebird bisa ngekek panjang maksimal dan mengeluarkan suara yg merdu. Jenis perawatan yang dilakukan biar lovebird ngekek lama adalah pemberian pakan dan merawat kandang serta juga pemasteran.

ciri fisik lovebird ngekek panjang,cara merawat lovebird biar ngekek panjang,lovebird ngekek panjang dijual,pakan lovebird terbaik,
Baca juga: Tips Perawatan Kacer Sebelum Lomba Agar Menang
Hal utama yag paling utama dalam merawat dan paling mempengaruhi hasil biar ngekek nya loper adalah pakan yag diberikan kepada burung tersebut. merawat daan menjaga pemberian pakan lover yg terbaik adalah cara terbaik biar mendapatkan kekekan panjang dari lover. Pakan yg terbaik ini adalah perpaduan makanan instan, pakan segar yg diberikan pada lover setiap harinya. Jenis pakan instan yag terbaik untuk lover adalah makanan yg mengandung gizi lengkap untuk lover. Pemenuhan gizi pada lover akan sangat mempengaruhi pertumbuhan daan hasil suara ngekek lover.

Biasanya harga makanan yg terbaik memang cukup mahal tapi tentu saja hasilnya akan maksimal. Makan lover terbaik adalah makan yag mengandung jenis biji-bijian yag segar serta mempunyai kualitas yag super. Untuk pemilihan makan instan lover, sebaiknya pilih yag diproses dengan cara modern daan higienis sehingga sudah terjamin kebersihannya daan kualitasnya yag bagus. Selain mengandung biji-bijian, dalam makan instan untuk lover juga harus mengandung buah-buahan yag segar. Pemberian makan instan ini biasanya dilakukan di sangkar daan diletakkan dalam sebuah tempat khusus. Selain memberikan makan instan, lover juga perlu untuk diberi makan yag segar dari buah-buahan dan biji-bijian biar suara ngekek sesuai kita harapkan.


ciri fisik lovebird ngekek panjang,cara merawat lovebird biar ngekek panjang,lovebird ngekek panjang dijual,pakan lovebird terbaik,

Makanan lovebird gacor denqan menghasilkan kekekan yan lama harus yang segar setiap harinya. Usahakan jika memberikan pakan dengan berupa biji-bijian atau buah-buahan yan asli, maka gantilah setiap harinya. Makanan yan segar akan membantu loper menghasilkan kicauan yan berkualitas dan lama. Agar loper tidak bosan, maka buah daan sayur serta dengan biji-bijian yan diberikan juga harus diganti-ganti. Untuk menghasilkan loveer yan rajin ngekek juga mempunyai kekekan yan lama, sayuran ddan buah yan disarankan untuk diberikan sebagai pakan loper adalah kangkung, kecambah, kacang lama, ddan jagung. Jenis sayur dan biji-bijian ini sangat menunjang hasil kekekan dari loper.

Selain pakan, lovebird juga perlu untuk diberikan vitamin tambahan untuk merangsang burung biarr mengeluarkan suara yang lama daan merdu. Pemberian vitamin pada loper tidak dilakukan setiap hari melainkan dua sampai tiga kali dalam satu minggu. Vitamin yan terlalu banyak diberikan pada loper juga harus yan cukup dann tidak boleh berlebihan. Pemberian vitamin yan berlebihan bisa menyebabkan loper overdosis daan menyebabkan loveer menjadi kelebihan gairah. Kelebihan gairah pada loper sangat tidak baik karena bisa menyebabkan loveer mabung daan akhirnya tidak akan mengeluarkan ngekek sama sekali.

Cara merawat lovebird biar ngekek panjang tidak hanya fokus pada pakan saja tapi juga harus memperhatikan kebersihan kandang biar tetap steril dan juga luas kandang. Kandang yang bersih bisa membuat lovebird tetap sehat dann tidak mudah terserang penyakit. Dengan begitu, maka lovebird bisa menghasilkan kicauan yg lama dann merdu. Bersihkanlah kandang setiap hari di pagi atau sore hari agar kandang tetap bersih. Agar menghasilkan kicauan yg berkualitas dann panjang maka Anda perlu memindahkan lovebird dari sangkar kecil ke sangkar umbaran yg lebih luas. Pemindahan ini bisa membuat lovebird semakin prima.

Masukan Email Langganan:

Back To Top